Home » , » KARNAVAL SAMBUT RAMADHAN DENGA CERIA BERSAMA WARGA RW07 CBS

KARNAVAL SAMBUT RAMADHAN DENGA CERIA BERSAMA WARGA RW07 CBS

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 20.19

Jakarta - “ Ku Sambut Ramadhan Dengan Senyuman”, "Marhaban Yaa Ramadhon", beberapa poster-poster yang diusung oleh anak-anak TPA-TPA yang mengikuti Karnaval Sambut Ramadhan 1434 H. TPA tersebut adalah TPA Misbahul-'Amal, Al-Jannah, Al-Iman, Al-Fallah dan diiringi oleh TIM Marawis RISMA Al-Jannah yang berdomisil diwilayah RW.07 Cipinang Besar Selata. Jatinegara, Jakarta. Poster tersebut adalah dua dari beratus tulisan murid TPA  yang tertulis di MMT ukuran 1 x 4 m dalam menyambut bulan suci tahun ini. Melalui tulisan, murid TPA mengungkapkan perasaan mereka masing-masing dengan ceria dan gembira untuk menyambut ramadhan tahun ini.

" Sambut Ramadhan Dengan Ceria” tema acara Karnaval Sambut Ramadhan 1434 Murid  TPA Se RW.07, yang diselenggarakan pada Ahad 7 Juli 2013. Ada sekitar 250 murid mengikuti acara ini belum termasuk ibu-ibu PKK, Tokoh Masyarakat Para Ketua RT01 samapai dengan RT010. Dengan semangat adik-adik murid TPA berkumpul jam 07.00 WIB di Balai Warga RW.07 Jl. Cipinang Jaya I, kelurahan Cipinang Besar Selatan Jatinegara. dan dilanjutkan dengan Karnaval keliling komplek setempat dan berkumpul kembali di Balai Warga untuk mendapatkan snack dan beberapa penghargaan dari panitia, karnaval ini selain untuk memeriakan datangnya bulan suci Romadhon yang penuh maghfiroh juga dalam merayakan tasyakuran HUT. RI ke 68 dan hari jadi Kota Jakarta yang ke 486.
Ketika karnaval berlangsung, murid-murid TPA dengan semangat meneriakkan yel-yel menyambut Ramadhan.

 Karnaval Sambut Ramadhan 1434 H, panitia berharap murid-murid TPA menyambut ramadhan dengan ceria dan bersiap untuk melaksanakan puasa. Panitia juga menjelaskan kepada murid TPA, bahwasanya puasa itu enak, mudah, sehat dan dicintai Allah.
Tidak hanya kepada anak-anak  saja, tetapi juga berharap kepada warga RW07 dan sekitarnya untuk bersiap-siap menunaikan puasa dan menyambut bulan puasa tahun ini dengan ceria dan gembira. Semoga puasa kita semua tahun ini diterima oleh Allah S.W.T. dan diberi kemudahan dalam melaksanakannya.
Acara ini diselenggaran oleh  Pengurus RW.07, Penngurus PKK RW.07, Ibu-ibu Pengajian. Didukung oleh  sponsorship seperti; Unilever, Garuda Food, Roti Majestik. Serta donasi dari seluruh warga RW07 dan sekitarnya.

Berikut Album kegiatan kami :















Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PT. Bryan Rekayasa Teknologi
Copyright © 2013. .: Website :. RW 07 CBS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger