Home » » PENGURUS RW.07 CIPINANG BESAR SELATAN LAUNCHING WEBSITE

PENGURUS RW.07 CIPINANG BESAR SELATAN LAUNCHING WEBSITE

Written By Unknown on Minggu, 16 Juni 2013 | 22.10



Untuk memberikan kemudahan serta mempersembahkan pelayanan terbaik bagi warganya, Sekretariat RW. 07 Kel. Cipinang Besar Selatan, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur, memiliki website berisi tentang laporan keuangan setiap bulan, pelayanan RW  yang akan berfungsi selama 24 jam penuh. Peluncuran website juga dimaksudkan agar warga lebih tanggap dengan perkembangan teknologi informasi. Launching website RW07 dilaksanakan pada hari sabtu 15 Juni 2013 dihadiri oleh ibu-ibu PKK,  ketua RT 01 s/d RT010, warga masyarakat dan Tokoh Masyarakat, dilaksanakan di gedung Balai Warga 07.
Tokoh Masyarakat sekaligus penasehat RW.07 Bp.  H. Budiyanto (tengah) sedang meng "KLIK" website rw07, didampingi Ketua RW.07. Bp. Rustadi (kiri) dan bp. Anto  selaku programer IT (kanan).
 
Sejak perubahan pengurus RW. 07 pada pertengahan Februari lalu (17 Pebruari 2013), Semua pengurus RW 07 yang baru secara bergotong royong melakukan pembenahan di segala sisi. Yang paling pertama dilakukannya ialah, membenahi pelayanan administrasi kependudukan dan kegiatan lainnya dipusatkan di kantor Sekretariat RW. 07, warga merasa nyaman dan puas.

Pembuatan website RW. 07 untuk memberikan pelayanan nonstop selama 24 jam bagi warga. Karena, website itu tidak harus ditunggui seperti kantor dan sistem pelayanannya pun akan menjadi lebih efektif dan cepat. Sehingga warga juga bisa merasa puas dengan pelayanan di kantor Sekretariat RW.

Website tersebut juga dilengkapi pelayanan informasi tentang program-program pengurus RW yang baru terhadap warga, seperti postingan laporan keuangan setiap bulan, arisan tingkat RW,   penghijauan, program pemberdayaan warga, dan lain sebagainya.

Website tersebut juga berisi berita terbaru yang ada di wilayah RW. 07, yang berisi tentang kegiatan RW. 07 seperti kegiatan posyandu, kegiatan PSN, pengobatan gratis, pembekalan linmas, arisan, kerja bakti, dan lain sebagainya.

Website RW. 07 juga dilengkapi twiter dan facebook, yang isinya tentang program - program RW. 07 Cipinang Besar Selatan. Selain itu kita bisa komentar apapun isinya.

Meski begitu, cara konvensional nantinya akan tetap dilakukan pihak pengurus RW. 07. Pembuatan website ini sengaja digagas oleh pengurus RW. 07 karena di wilayah RW. 07 Cipinang Besar Selatan banyak  warga yang berprofesi sebagai pekerja kantoran yang setiap hari mereka berangkat pagi hari, pulang malam hari, sehingga tidak cukup waktu untuk melibatkan diri/berinteraksi ditengah masyarakat, demikian juga diwilayah ini terdapat tempat Kost, Sekolah SMP maupun SMA dan para mahasiswa yang berlokasi diwilayah RW. 07, yang mayoritas adalah pengguna internet aktif. Kadang mereka juga ingin tahu, ada program apa di Kantor RW. 07. Mau ke kantor RW malu, nanya ke RT juga segan, jadi kita coba fasilitasi dengan adanya web dan informasi online.

alamat website RW. 07. www.rw07cbs.blogspot.com
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PT. Bryan Rekayasa Teknologi
Copyright © 2013. .: Website :. RW 07 CBS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger