Home » » MUSRENBANG 2014 BERORENTASI PADA HASIL

MUSRENBANG 2014 BERORENTASI PADA HASIL

Written By Unknown on Kamis, 02 Januari 2014 | 19.51

 Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar Musyarawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2014, di Balai Agung, Balai Kota DKI.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, kegiatan Musrenbang jangan hanya menjadi rutinitas yang monoton setiap tahunnya. Tetapi harus berani keluar, harus berani berbeda, dan berorientasi pada hasil.

"Kegiatan Musrenbang jangan jadi sebuah kegiatan rutinitas. Setiap tahun kita adakan terus, monoton seperti ini terus. Kita harus berani keluar dari acara rutinitas, jangan monoton. Berani menerobos, berani berbada, tapi orientasi tetap pada hasil," ujar Jokowi di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (2/3/2013).

Ditambahkan dia, Musrenbang yang ada selama ini bersifat prosedural, tanpa mengindahkan prioritas hasil sehingga kegiatan yang diadakan setiap tahun sekali itu menjadi monoton.

"Kita berorientasi pada prosedur, harus dipindahkan ke prioritas hasil," paparnya.

Seperti diberitakan,  Pemprov DKI mengumpulkan seluruh stake holder dari wali kota, bupati dan suku dinas DKI serta mengundang perwakilan pemerintah pusat untuk menggelar Musrenbang 2014.



 Kegiatan serupa Musernbang dilaksanakan juga ditingkat RT/RW  pada hari Kamis, 2 Januari 2014 di aula Kelurahan yang dikomandani bapak Ibrahim, SE selaku Lurah Cipinag Besar Selatan beserta jajarannya. Dalam arahannya beliau mengingatkan kepada para RT/RW se kelurahan Cipinang Besar Selatan untuk berperan aktif dalam memberikan 10 usulan  prioritas pembangunan fisik/non fisik ditingkat RT/RW, yang kemudian akan disaring kembali menjadi 5 usulan prioritas ditingkat Kelurahan yang akhirnya menjadi 3 usulan prioritas ditingkat Kecamatan.

Berikut photo Kegiatan





Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PT. Bryan Rekayasa Teknologi
Copyright © 2013. .: Website :. RW 07 CBS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger