Home » » WARGA TURUN KERJA BAKTI SAAT AKAN TURUN MUSIM HUJAN

WARGA TURUN KERJA BAKTI SAAT AKAN TURUN MUSIM HUJAN

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 20.29

Cipinang Besar Selatan. Minggu 24 November 2013, Pengurus dan Warga RW,07 CBS Jatinenagra, Jakarta Timur, melakukan aksi membersihkan selokan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi banjir yang kerap terjadi ketika musim hujan tiba.

  Belasan anggota masyarakat  setempat bergotong-royong mengangkat sampah yang menyumbat selokan disepanjang jalan Cipinang Jaya II RT.09 dan RT010 kelurahan setempat.

Menurut Ketua Rt009/RW.07, Bpk Bambang Suworo, jalan tersebut sering tergenang bila hujan tiba, karena sebentar lagi musim penghujan akan segera tiba kami harap tidak ada lagi selokan yang tersumbat sehingga air selokannya menjadi lancar. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua RW.07 Bp. Rustadi yang telah membantu dan mengkoordinir warga dalam mejaga kebersihan dilingkungannya.

Aksi ini dimulai pukul 07:00WIB pagi hingga pukul 15.00 siang. Kegiatan ini selain untuk pencegahan banjir aksi ini juga untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat untuk bergotong royong, kami berharap warga dapat terus bersinergi untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif di wilayah ini.

Berikut Photo Kegiatan terkait :










Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PT. Bryan Rekayasa Teknologi
Copyright © 2013. .: Website :. RW 07 CBS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger